Sinopsis film Bad Boys for Life: dua polisi yang diincar gembong narkoba untuk membalas dendam - SEPUTAR IQ
INFORMASI BERITA HARI INI PERISTIWA TERUPDATE

Sinopsis film Bad Boys for Life: dua polisi yang diincar gembong narkoba untuk membalas dendam

Sinopsis film Bad Boys for Life: dua polisi yang diincar gembong narkoba untuk membalas dendam

SEPUTAR IQ - Sinopsis film Bad Boys for Life merupakan film aksi kriminal yang kemudian diangkat menjadi film komedi oleh sutradara Adil El Arbi dan Bilall Fallah dan dirilis pada tahun 2020. Beberapa aktor menghiasi film ini, termasuk banyak artis terkenal seperti Will Smith, Martin Lawrence, Theresa Randle, Joe Pantoliano, Vanessa Hudgens, Alexander Ludwig, Paola Núñez, Charles Melton, Kate del Castillo dan Nicky Jam. Lewat film Bad Boys for Life, penonton diajak menyaksikan kisah dua polisi yang diincar gembong narkoba untuk membalas dendam.

Baca juga: Berikut Ini Sinopsis Film Gods of Egypt

Sinopsis Bad Boys for Life?

Film Bad Boys for Life yang dikutip IMDb dan Rotten Tomatoes berfokus pada sosok polisi bernama Mike Lowrey yang diperankan oleh Will Smith, dan Marcus Burnett yang diperankan oleh Martin Lawrence. Keduanya menghadapi situasi sulit terkait pekerjaan mereka sebagai polisi, mengingat usianya yang sudah tidak muda lagi membuat keduanya sulit bergaul.

Dikisahkan ada seorang ibu dan anaknya yang menyimpan dendam besar terhadap orang-orang yang berusaha menjatuhkan mereka. Diketahui, mereka berdua merupakan anggota keluarga gembong narkoba ternama bernama Armando Aretas yang diperankan oleh Jacob Scipio.

Film ini membawa kita flashback ke apa yang terjadi tujuh belas tahun lalu, setelah Johnny Tapia ditangkap oleh Detektif Polisi Miami, Mike Lowrey dan Marcus Burnett. Janda gembong kartel Benito, Isabel Aretas, melarikan diri dengan bantuan putranya Armando dari penjara Meksiko.

Setelah itu, Isabel mengirim Armando ke Miami dengan memberinya tugas mengembalikan sejumlah besar uang yang disembunyikan ayahnya, Benito. Armando juga diutus untuk membunuh orang-orang yang terlibat dalam penangkapan ayahnya yang diketahui meninggal di penjara.

Tak hanya itu, Isabel menuntut Armando membunuh Mike. Sedangkan Mike bergabung dengan Marcus di Miami, untuk merayakan kelahiran cucu pertamanya. Setelah diselidiki, Mike menjadi salah satu detektif yang menyelidiki kasus Armando. Ia pun khawatir dengan penyerangan yang dilakukan istri dan anak Armando.

Armando diketahui bekerjasama dengan Marcus untuk bergabung dengan unit AMMO agar bisa melindungi dirinya sendiri. Bagian ini mencakup semua topik yang berkaitan dengan penggunaan narkoba di wilayah tersebut. Sementara itu, Mike bertekad membalas dendam. Ia mencoba mengundang Marcus yang kini sudah pensiun. Hal ini menyebabkan perang di antara mereka.

Mike yang melakukan riset sendiri, dan menemukan profil seorang pengusaha bernama Booker Grassie. Kapten Conrad Howard menyadari bahwa Mike tidak akan mengikuti perintah untuk menghindari penyelidikan, kemudian memerintahkan Mike untuk bekerja dengan tim Advanced Miami Metro Operations yang berfokus pada teknologi yang disebut (AMMO).

Mike yang berhasil menemukan Armando, namun sayangnya ia berhasil melarikan diri. Sementara Kapten Howard kemudian mengumumkan niatnya untuk pensiun dan menasihati Mike bahwa dia harus menemukan cara untuk maju dalam hidup.

Namun tragisnya dia dibunuh oleh Armando beberapa menit kemudian. Kematian Howard memaksa Mike untuk bekerja dengan tim AMMO. Akankah kedua petugas polisi tersebut mampu menyelesaikan masalah pembunuh sang kapten? dan apakah mungkin Mike akan selamat?

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda
Tambahkan Komentar
Sembunyikan Komentar